Minggu, 11 September 2011

ijinkan saya bercerita..: Sarah & Jane

Diposting oleh Serendipity di 22.43
Diambil dr blog teh risa lagi, sungguh sangat mengharukan kisah ini. Ini yg namanya sahabat sejati.
HAPPY READING !
ijinkan saya bercerita..: Sarah & Jane: Ameliasarah namaku, anak perempuan yang merasa sudah sangat dewasa padahal ibu selalu mengingatkan "Sarah, umur kamu masih 9 tahun", putri...
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Reddit
Feed

0 komentar on "ijinkan saya bercerita..: Sarah & Jane"

Posting Komentar

Minggu, 11 September 2011

ijinkan saya bercerita..: Sarah & Jane

Diambil dr blog teh risa lagi, sungguh sangat mengharukan kisah ini. Ini yg namanya sahabat sejati.
HAPPY READING !
ijinkan saya bercerita..: Sarah & Jane: Ameliasarah namaku, anak perempuan yang merasa sudah sangat dewasa padahal ibu selalu mengingatkan "Sarah, umur kamu masih 9 tahun", putri...

0 komentar:

Posting Komentar

【Viewer】

 

♥luqi's story♥ Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez